Manchester United Vs Atletico Madrid: Cetak Hat-trick Lagi Ronaldo?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Maret 2022
Manchester United Vs Atletico Madrid: Cetak Hat-trick Lagi Ronaldo?
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, diprakirakan akan beraksi melawan Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3). CR7 sedang dalam penampilan apik usai mendulang hat-trick pada laga sebelumnya.

Cristiano Ronaldo bak ditelan bumi ketika Manchester United bertamu ke markas Atletico Madrid pada leg pertama. Ronaldo kesulitan keluar dari bayang-bayang pertahanan tuan rumah.

Namun, pada laga nanti, Ronaldo kembali diharapkan menjadi mesin gol. Apalagi, sang megabintang baru saja mencetak hat-trick pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid: Berharap Taji Cristiano Ronaldo

Liga Champions: Rekor Buruk Ronaldo Hantui Langkah Man United

Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo

Ralf Rangnick tidak mau membebani Ronaldo untuk kembali mencetak tiga gol pada laga nanti. Ia menilai, permainan seluruh tim lebih penting.

"Apakah Ronaldo bisa mencetak tiga gol lagi? Kita lihat saja nanti. Penampilannya secara keseluruhan sangat bagus. Mudah-mudahan kami mendapatkannya darinya besok," kata Rangnick seperti dilaporkan Marca.

Ronaldo memang punya catatan impresif melawan Atletico Madrid. Dari 36 pertandingan, pemain asal Portugal itu mengemas 25 gol dan sembilan assist.

"Namun, ini bukan hanya soal Ronaldo. Ini adalah soal tim. Itu adalah yang seharusnya kami lakukan. Itu yang kami bicarakan sebelum laga besok."

"Kami adalah tim. Pendukung kami memainkan peran penting dan betapa kami menyadari ingin menang dalam pertandingan. Pun dengan laga besok," ungkap sang manajer.

Rangnick menegaskan penting untuk menguasai bola pada laga nanti. Apalagi, Atletico memang tim yang tidak keberatan lawannya lebih menguasai bola.

"Dalam lima pertandingan terakhir, Atletico menguasai bola kurang dari 50 persen. Kami sadar akan hal ini dan perlu memastikan tidak kebobolan," ujar Rangnick.

Cristiano Ronaldo Breaking News Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan