Manchester United Tidak Bisa Rekrut Striker, Erik Ten Hag Putar Otak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Februari 2024
Manchester United Tidak Bisa Rekrut Striker, Erik Ten Hag Putar Otak
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memutar otak untuk mengatasi masalah di sektor depan. Setan Merah tidak bisa mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Anthony Martial yang mengalami cedera.

Lini depan menjadi satu di antara masalah Manchester United pada musim ini. Para striker Setan Merah tampil melempem. Walhasil, jumlah gol The Red Devils pun menjadi minim.

Keadaan kian rumit karena cedera yang dialami Martial. Striker asal Prancis itu dikabarkan menepi selama 10 pekan.

Baca Juga:

Noda Hitam di Balik Kemenangan Manchester United Kontra Wolves

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United

Hilangnya Martial dari dalam skuad membuat Manchester United tidak memiliki striker nomor 9. Keinginan Setan Merah mendapatkan pengganti pada jendela transfer musim dingin juga harus dipupus karena terbentur masalah FFP.

Man United perlu berhemat setelah jor-joran pada awal musim. The Red Devils mengeluarkan 202,3 juta euro, tetapi hanya mendapatkan pemasukan 55,34 juta euro dari hasil jual beli pemain.

"Bukan rahasia jika saya ingin adanya tambahan penyerang setelah cedera yang dialami Martial. Kami tidak punya pelapis pada pos tersebut," tegas Ten Hag menurut laporan ESPN.

Tak pelak, Erik ten Hag harus memutar otak. Ia melihat ada sejumlah pemain yang bisa tampil sebagai striker nomor 9.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Namun, itu tidak mungkin karena kami harus menghormati aturan FFP. Kami memiliki Omari Forson, kami punya Amad Diallo, atau tentu saja Rashford yang bisa bermain di sana."

"Posisi lainnya sudah aman. Namun, kami harus lebih sedikit kreatif untuk mengisi posisi nomor 9," timpal manajer asal Belanda itu.

Berikutnya, Erik ten Hag akan memimpin Manchester United dalam laga kandang melawan West Ham United, di Old Trafford, Minggu (4/2). Saat ini, Man United menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan 35 poin dari 22 laga.

Erik ten Hag Manchester United Anthony Martial Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan