Manchester United Tertarik Kembali Bisnis Pemain dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Maret 2020
Manchester United Tertarik Kembali Bisnis Pemain dengan Inter Milan
Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Metro tertarik kembali berbisnis pemain dengan Inter Milan. Kali ini, The Red Devils akan menempati sisi pembeli karena ingin mendatangkan Diego Godin.

Kerja sama Inter Milan dan Manchester United terjalin baik pada dua bursa transfer terakhir. Nerazzurri memboyong tiga pemain Man United ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Diego Godin

Inter Milan mendapatkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada awal musim. Sedangkan Ashley Young menyusul hengkang ke La Beneamata pada musim dingin 2020.

Kerja sama antara Inter Milan dan Manchester United berpotensi kembali terjadi pada bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah dilaporkan mengincar bek Inter Milan, Diego Godin.

Diego Godin adalah rekrutan anyar Inter Milan pada musim ini. Sayangnya, ia masih kesulitan beradaptasi dengan skema tiga bek. Antonio Conte lebih menempatkan Alessandro Bastoni sebagai pilihan utama daripada Godin.

Conte tidak keberatan Godin angkat kaki pada musim panas mendatang. Sebab, dengan begitu manajemen akan memiliki ruang mendatangkan pemain yang lebih cocok dengan skemanya.

Sementara itu, bagi Manchester United, Diego Godin akan dijadikan sebagai teman duet Harry Maguire. Pengalaman serta kemampuan Godin diyakini akan membuat pertahanan The Red Devils menjadi kukuh.

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perlombaan menggaet Godin. Klub LaLiga, Valencia, juga sedang memonitor bek 34 tahun tersebut.

Breaking News Diego Godin Manchester United Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan