Manchester United Terdepan dalam Perburuan Marcus Thuram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Januari 2023
Manchester United Terdepan dalam Perburuan Marcus Thuram
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Setan Merah berharap Marcus Thuram menjadi solusi di lini serang.

Manchester United membutuhkan penyerang baru. Sang pelatih, Erik ten Hag, telah mengutarakan keinginan tersebut kepada manajemen sejak musim panas lalu. Namun, hingga saat ini belum ada pemain yang datang ke Old Trafford.

Kebutuhan akan striker kian mendesak setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki. Man United tidak punya banyak pilihan. Keadaan menjadi rumit jika badai cedera menerpa.

Baca Juga:

Alasan Erik ten Hag Ngotot Minta Penyerang Baru

Hasil Premier League: Manchester United Menang Telak, Arsenal dan Newcastle Berbagi Poin

Misteri Hilangnya Jadon Sancho dari Skuad Manchester United

Menurut laporan Mirror, satu di antara pemain yang masuk dalam radar Manchester United adalah Marcus Thuram. Bahkan, kini Man United berada dalam posisi terdepan untuk memboyong striker tim nasional Prancis itu.

Man United bersaing dengan Bayern Munchen dan Inter Milan. Namun, Setan Merah unggul satu langkah karena sang striker ingin bermain di Premier League.

Masalahnya, Manchester United ogah menuruti keinginan Gladbach yang mematok harga Marcus Thuram sebesar 15 juta euro. Menurut Man United, angka tersebut terlalu besar untuk pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023.

Masih menukil dari sumber yang sama, Inter dan Bayern tidak ingin mengeluarkan biaya untuk memboyong Thuram. Keduanya ingin mengontrak Thuram ketika masa bakti di Gladbach berakhir.

Selain Marcus Thuram, Manchester United juga melirik ujung tombak Atletico Madrid, Joao Felix. The Red Devils tertarik meminjam striker asal Portugal itu dari Atletico Madrid dengan opsi tebus.

Manchester United Breaking News Marcus Thuram Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan