Manchester United Telah Temukan Cara untuk Kembali Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Agustus 2018
Manchester United Telah Temukan Cara untuk Kembali Menang
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai timnya punya kans yang besar mengalahkan Burnley jika berkaca dari penampilan kontra Tottenham Hotspur. Kendati kalah, namun The Red Devils dinilai telah bermain dengan mentalitas yang baik.

Manchester United menguasai jalannya pertandingan saat menghadapi Tottenham Hotspur. Namun, di akhir laga, Paul Pogba dan kawan-kawan justru kalah tiga gol tanpa balas.

Satu pekan berselang, Man United akan menghadapi ujian yang tak kalah sulit dari Burnley. Meski hanya satu kali kalah saat bertandang ke Turf Moor, namun Burnley tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Jika ingin menang melawan Burnley, kami harus mempertahankan komitmen seperti yang ditampilkan pada hari ini. Poin dasarnya sudah terlihat dan kami hanya perlu bermain lebih baik lagi jika ingin membekuk Burnley," ujar Herrera seperti dikabarkan Sky Sports.

Saat bersua Tottenham, Man United 25 tembakan, namun hanya lima yang mengarah ke gawang. Pada sisi lain, Tottenham bermain efektif dengan membukukan sembilan upaya di mana lima di antaranya mengarah ke gawang.

"Kami bermain dengan apik selama 60 hingga 70 menit. Selain itu, kami seharusnya unggul 2-0 pada babak pertama, namun kami gagal melakukan hal itu. Kekalahan sudah berlalu dan ini saatnya fokus pada pertandingan berikutnya," tukas Herrera.

"Jika kami bertanding melawan Burnley dengan cara, sikap, dan mental yang sama seperti hari ini, saya yakin kami akan meraih kemenangan."

"Jadi, kami bisa menerapkan hal-jal baik saat melawan Tottenham Hotspur pada laga betikutnya," tegas sang pemain.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk mengatrol posisi ke papan atas klasemen semantara. Saat ini, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen sementara, Liverpool.

Manchester United Ander Herrera Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan