Manchester United Siap Satukan Kembali Szoboszlai dengan Ralf Rangnick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 November 2021
Manchester United Siap Satukan Kembali Szoboszlai dengan Ralf Rangnick
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan direktur Lokomotiv Moscow, Ralf Rangnick, untuk dijadikan pengganti Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils bersedia mendatangkan pemain kesayangan Rangnick, Dominik Szoboszlai.

Kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United kembali bergulir. Setelah sebelumnya aman usai menang melawan Tottenham Hotspur, Solskjaer kembali berada di ujung tanduk lantaran kalah dari Manchester City.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Statistik Daniel James di Man United, Bukti Solskjaer Minim Rotasi Pemain

Jadon Sancho Buat Kesalahan Gabung Manchester United

Satu di antara nama yang masuk radar Manchester United adalah Ralf Rangnick. Juru taktik asal Jerman itu terbiasa mengorbitkan pemain muda. Selain itu, Rangnick punya penilaian bagus dalam melihat pemain junior.

Petinggi Man United, Ed Woodward, dilaporkan telah menggelar komunikasi dengan Rangnick. Woodward tertarik dengan apa yang dipaparkan Rangnick.

Menurut laporan Express, untuk meyakinkan Rangnick bersedia menerima tawaran, Manchester United siap memenuhi permintaan di bursa transfer. Satu di antaranya adalah memboyong Dominik Szoboszlai yang saat ini membela RB Leipzig.

Rangnick dan Dominik Szoboszlai diketahui punya hubungan yang dekat. Maklum, pelatih 63 tahun itu adalah sosok yang mengembangkan bakat sang gelandang ketika keduanya sama-sama di RB Salzburg.

Bagi Manchester United, Dominik Szoboszlai bisa menjadi pilihan di sisi kiri. Pada musim ini, pemain 21 tahun itu telah mendulang enam gol dan tiga assist dalam 15 penampilan. Sementara itu, kontrak Dominik Szoboszlai bersama Leipzig masih terikat hingga 2026.

Dominik Szoboszlai Ralf Rangnick Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.570

Bagikan