Manchester United Resmi Sekolahkan Tahith Chong ke Werder Bremen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 16 Agustus 2020
Manchester United Resmi Sekolahkan Tahith Chong ke Werder Bremen
Tahith Chong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengambil keputusan untuk meminjamkan salah satu wonerkidnya, Tahith Chong ke Werder Bremen. Pemain berusia 20 tahun itu akan berlaga di Bundesliga selama semusim penuh.

Manchester United memang hanya meminjamkan Chong selama satu musim tanpa klausul pembelian. Itu artinya pemain berkebangsaan Belanda tersebut masih masuk dalam rencana masa depan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Chong merupakan salah satu pemain muda bertalenta yang saat ini dimiliki Manchester United. Ia pernah menyabet gelar pemain terbaik tim cadangan Setan Merah.

Baca Juga:

Untuk Sejajar dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes Butuh Trofi

3 Pemain Berbahaya dari Sevilla yang Bisa Merepotkan Manchester United

5 Tim Kuda Hitam Spanyol yang Pernah Jegal Manchester United di Eropa

Tahith Chong

Solskjaer memberikan debut tim utama kepada Chong pada Januari 2019. Namun performa sang pemain belum maksimal meski sudah diberi kesempatan tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi musim ini.

Nasib Chong tidak seberuntung dua rekan seangkatannya, Mason Greenwood dan Brandon Williams. Kedua nama terakhir dengan cepat mampu merebut tempat di skuat utama Manchester United.

Namun hal itu tak membuat Chong berkecil hati. Ia justru termotivasi untuk tampil maksimal bersama Bremen untuk membuktikan kualitasnya.

"Langkah ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang. Saya menantikan musim depan," kata Chong di situs resmi Bremen.

Bremen memang membutuhkan tenaga baru untuk mengarungi musim 2020-2021. Mereka tentu tak mau pengalaman musim lalu terulang saat harus melakoni play-off untuk tetap bertahan di Bundesliga.

Chong saat ini sudah bergabung dengan skuat Bremen. Ia bahkan sudah turut serta dalam latihan pramusim jelang bergulirnya musim 2020-2021.

Tahith Chong Manchester United Werder Bremen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan