Manchester United Rampungkan Transfer Wonderkid AS Monaco

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Agustus 2019
Manchester United Rampungkan Transfer Wonderkid AS Monaco
Hannibal Mejbri (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah mengumumkan rekrutan anyar untuk pemain-pemain di tim U-18 dan U-23. Salah satu rekrutan baru itu adalah wonderkid AS Monaco, Hannibal Mejbri, yang menjadi komoditas panas di musim panas ini.

"United telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk Hannibal Mejbri agar bergabung dengan klub dan menanti persetujuan FIFA," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

Mejbri salah satu talenta muda Eropa yang dipantau klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Arsenal, dan klub lainnya. Baru berusia 16 tahun, reputasi Mejbri sudah terkenal melalui penampilannya dengan Monaco di UEFA Youth League.

Baca Juga:

Paul Pogba Harus Berbicara kepada Publik soal Statusnya di Manchester United

Bruno Fernandes Geram Gagal Hengkang ke Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Keluhan Fans soal Transfer Manchester United

Hannibal Mejbri

Mejbri mewakili timnas Prancis U-16 tapi di masa depan, ia juga dapat memperkuat Tunisia karena Mejbri mendapatkan keturunan Tunisia dari sang ayah, Lofti Mejbri. Man United kabarnya membayar sembilan juta poundsterling untuk mengamankan servis Mejbri.

Kepergian Mejbri dari Monaco tidak lepas dari memburuknya hubungan dengan pihak klub. Lofti sudah memikirkan masa depan anaknya dari awal tahun 2019 ini.

"Suatu hal buruk terjadi. Bagi keluarga kami, sangatlah sulit untuk hidup. Ini benar-benar mengejutkan, trauma. Kesalahan demi kesalahan sudah dilakukan," ucap Lofti menjelaskan kepada Le Parisien.

"Sejak saat itu, saya mempertimbangkan hubungan kepercayaan dengan klub dan keluarga kami telah hancur. Suatu sudah rusak. Sulit untuk terus bekerja dengan orang-orang ketika adanya kurang kepercayaan," tambah dia.

Selain Mejbri, rekrutan anyar United lainnya di tim muda adalah Johan Guadagno, Dillon Hoogewerf, dan Mateo Mejia. Sementara Paul Woolston dan Luca Ercolani teken kontrak baru.

Breaking News Manchester United AS Monaco Hannibal Mejbri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan