Manchester United Punya Tawaran Menarik untuk Ronald Araujo Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Februari 2022
Manchester United Punya Tawaran Menarik untuk Ronald Araujo Tinggalkan Barcelona
Ronald Araujo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menunjukkan kesungguhan hati dalam upaya memboyong bek Barcelona, Ronald Araujo. The Red Devils dikabarkan menyiapkan tawaran menarik dari sisi gaji untuk bek muda tersebut.

Ronald Araujo merupakan satu di antara titik terang di antara awan gelap yang menaungi Barcelona dalam dua musim terakhir. Sejak musim lalu, bek asal Uruguay itu mulai rutin menembus tim utama.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Araujo dianggap sebagai masa depan Barcelona. Tak heran, Los Cules ingin memperpanjang kontrak sang bek yang akan berakhir tahun depan itu.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Ditahan Juru Kunci, Inter Milan ke Semifinal

Manchester United Diimbangi Burnley, Rangnick Tunjuk Wasit Jadi Kambing Hitam

Disingkirkan Middlesbrough, Dosa Manchester United Terlalu Banyak

Ronald Araujo

Namun, keinginan Barcelona tak langsung mendapatkan respons positif. Sejauh ini, negosiasi antara kedua kubu berjalan di tempat. Masalah utamanya adalah nilai gaji. Sebab, Barca perlu berhemat agar pengeluaran tidak membengkak kembali.

Mengetahui kondisi itu, Manchester United mencoba memanfaatkan situasi. The Red Devils menilai Araujo adalah investasi menarik di lini belakang.

Manchester United pengin melakukan revolusi besar-besaran pada musim panas mendatang. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini pertahanan. Sebab, pos tersebut dianggap sebagai satu di antara titik lemah Setan Merah.

The Red Devils berniat memasukkan sejumlah nama baru untuk memperkukuh bagian pertahanan. Setelah melakukan riset, Araujo dianggap bisa menjadi andalan di masa depan.

Sport melaporkan, Manchester United mulai berkomunikasi dengan perwakilan Araujo. The Red Devils menanyakan kemungkinan sang pemain menuju Old Trafford.

Untuk meyakinkan Araujo, Manchester United bersedia memberikan gaji dua kali lipat dari apa yang diterima Araujo saat ini. Sementara itu, soal nilai transfer, Man United akan memanfaatkan durasi kontrak yang tinggal satu musim lagi.

Barcelona Breaking News Manchester United Ronald Araujo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan