Bursa Transfer

Manchester United Pertimbangkan Pulangkan Mason Greenwood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Desember 2023
Manchester United Pertimbangkan Pulangkan Mason Greenwood
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan pemain yang sedang dipinjamkan, Mason Greenwood. Andai gelombang penolakan mereda, bukan tidak mungkin penyerang 22 tahun itu kembali ke Old Trafford.

Manchester United meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe setelah kasus kekerasan sang pemain selesai. Meskipun tidak terbukti bersalah, tetapi gelombang penolakan untuk Greenwood tetap keras.

Baca Juga:

Tak Punya Mentor, Beban Rasmus Hojlund Terlalu Berat di Manchester United

Marcus Rashford Hanya Membuat Kerugian untuk Manchester United

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Manchester United yang tidak inin citra tim menjadi buruk pun memilih meminjamkan Greenwood. Harapannya, Greenwood kembali mendapatkan intensitas pertandingan dan ketajaman yang lama hilang.

Rupanya, pindah ke Spanyol membuat Greenwood nyaman. Ia telah menorehkan empat gol dan tiga assist dalam 12 laga musim ini.

Torehan itu membuat ide memulangkan Greenwood mencuat. Sir Jim Ratcliffe dikabarkan ingin Greenwood menjadi bagian dari tim jika dia jadi membeli Setan Merah dan memegang kendali di bursa transfer.

Manchester United baru akan membahas masa depan Greenwood secara serius jelang akhir musim. Man United ingin membiarkan Greenwood fokus bermain di Getafe tanpa terganggu gosip transfer.

Manchester United Breaking News Mason Greenwood
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan