Manchester United Lepas Delapan Pemain Secara Cuma-cuma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Juni 2021
Manchester United Lepas Delapan Pemain Secara Cuma-cuma
Manchester United (Breaking News)

BolaSkor.com - Persiapan Manchester United menatap musim 2021-2022 tampaknya telah dimulai. Langkah pertama Setan Merah adalah melepas delapan pemain sekaligus secara cuma-cuma.

Manchester United mengakhiri musim 2020-2021 tanpa satu pun gelar. Kesempatan meraih trofi Liga Europa gagal terwujud usai takluk dari Villarreal pada laga final.

Namun kegagalan itu tak membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer terancam. Pria berkebangsaan Norwegia itu tetap dipercaya menduduki kursi manajer Manchester United.

Baca Juga:

Van de Beek Dinilai Lebih Cocok Main dengan Dortmund

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Cristiano Ronaldo Ngebet Kembali ke Manchester United

Sergio Romero dan Joel Pereira

Solskjaer tentu ingin mengakhiri masa paceklik gelar Manchester United. Demi mewujudkannya, ia butuh mendepak beberapa anak asuhnya dan menggantinya dengan pemain anyar.

Delapan pemain akhirnya menjadi korban revolusi Solskjaer. Namun mayoritas merupakan anggota tim cadangan Manchester United.

Kedelapan pemain yang dilepas adalah Joel Pereira, Sergio Romero, Jacob Carney, Mark Helm, Iestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor dan Aliou Traore. Dari daftar tersebut, hanya dua nama pertama yang merupakan anggota tim utama.

Pereira dan Romero pernah menjabat sebagai deputi David De Gea. Namun kedatangan Dean Henderson membuat mereka tersingkir.

Kontrak Pereira dan Romero serta enam pemain lainnya akan habis pada akhir bulan ini. Manchester United enggan memperpanjangnya dan mengizinkan mereka untuk mencari klub lain.

Nasib Juan Mata

Menariknya, tidak ada nama Juan Mata dalam daftar tersebut. Padahal kontrak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga akan segera berakhir.

Manajemen Manchester United ternyata masih berupaya memperpanjang kontrak Mata. Negosiasi telah dilakukan kedua pihak meski belum membuahkan hasil.

Manchester United Sergio Romero Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan