Manchester United Lelet, Chelsea Menikung dalam Perlombaan Datangkan Jean-Clair Todibo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Manchester United Lelet, Chelsea Menikung dalam Perlombaan Datangkan Jean-Clair Todibo
Jean-Clair Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan tantangan anyar dalam perlombaan mendatangkan bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo. Kali ini, Chelsea dikabarkan juga tertarik pada mantan pemain Barcelona tersebut.

Jean-Clair Todibo sudah lama masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United. Badai cedera yang terjadi di lini belakang menjadi penyebab utama Setan Merah butuh palang pintu baru.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Catatan Unik Pemuncak Klasemen Premier League pada Hari Natal

Namun, Manchester United bergarak lamban dalam menggaet Jean-Clair Todibo. Setan Merah tidak juga mengajukan penawaran resmi kepada Nice.

Satu di antara faktornya adalah lamanya proses pemilik baru Setan Merah. Sir Jim Ratcliffe yang dikabarkan akan mengambil alih kendali transfer Man United baru resmi bergabung pada beberapa hari lalu.

Kini, menurut laporan Foot Mercato, Manchester United punya pesaing. Chelsea dikabarkan serius menginginkan Todibo.

Mauricio Pochettino telah meminta kepada manajemen untuk didatangkan bek baru. Ia tidak puas dengan beberapa pemain pada sektor tersebut, seperti Axel Disasi, Wesley Fofana, dan Benoit Badiashile.

Todibo masuk dalam target Pochettino setelah tampil konsisten dalam dua musim terakhir. Ia juga bisa bermain dalam sistem tiga bek. Hal itu menjadi nilai lebih di mata Pochettino.

Sementara itu, Nice dikabarkan tidak keberatan melapas Todibo pada tengah musim ini. Namun, tawaran tidak boleh kurang dari 45 juta euro.

Jean-Clair Todibo Manchester United Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan