Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 Januari 2024
Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur
Segio Reguilon (twitter/sergio_regui)

BolaSkor.com - Bek Spanyol Sergio Reguilon telah kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengakhiri masa pinjamannya.

Reguilon bergabung dengan United dengan status pinjaman selama satu musim pada September untuk memgisi posisi Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang cedera.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

“Sergio Reguilon kembali ke klub induknya Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul pemutusan dalam perjanjian pinjaman,” bunyi pernyataan United dikutip Reuters.

“Sergio memenuhi perannya, memberikan cover bagi Luke Shaw dan Tyrell Malacia saat keduanya absen karena cedera jangka panjang."

“Sementara Luke melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera ringan, dia diperkirakan akan segera kembali. Sementara itu, Tyrell semakin dekat untuk kembali dari cedera lututnya.”

Reguilon menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atletico Madrid, setelah bergabung dengan Spurs pada 2020 dengan kontrak lima tahun dari Real Madrid. Dia mencatat 52 penampilan liga dalam dua musim pertamanya.

Manchester United Breaking News Premier League Sergio Reguilon
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan