Bursa Transfer

Manchester United Kembali Terpincut Pemain Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Januari 2024
Manchester United Kembali Terpincut Pemain Atalanta
Giorgio Scalvini (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan pemain belakang Atalanta, Giorgio Scalvini. Sebelumnya, Setan Merah juga telah menggaet pemain dari La Dea, yakni Rasmus Hojlund.

Erik ten Hag sadar betul jika lini pertahanan menjadi satu di antara sektor yang perlu dibenahi. Apalagi, belakangan ini Man United tidak bisa menurunkan komposisi terbaik karena cedera yang menerpa.

Kondisi kian pelik karena Raphael Varane dikabarkan berpeluang meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu mulai gerah setelah tidak mendapatkan tempat di posisi utama.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Varane pun mulai dikaitkan dengan sejumlah tim, termasuk Real Madrid. Selain itu, beberapa klub Arab Saudi dikabarkan juga ingin merasakan servis Varane.

Oleh karena itu, Manchester United membutuhkan setidaknya satu bek baru. Sportitalia melaporkan, pemain yang diincar Man United tersebut adalah Giorgio Scalvini.

Giorgio Scalvini merupakan palang pintu berusia 20 tahun milik Atalanta. Ia disebut-sebut sebagai pemegang tongkat estafet di sektor pertahanan tim nasional Italia. Meski masih muda, tetapi Scalvini tampil reguler untuk Atalanta.

Namun, negosiasi dengan Atalanta diprakirakan tidak akan mudah. Pertama, Atalanta tidak berniat melepas Scalvini pada jendela transfer tengah musim ini. Atalanta percaya diri karena kontrak Scalvini masih tersisa empat musim lagi.

Selain itu, harga yang dipatok Atalanta cukup tinggi. La Dea menginginkan 60 juta euro untuk melepas Scalvini.

Sebelumnya, Manchester United juga pernah mengeluarkan dana selangit untuk membeli pemain Atalanta. The Red Devils menghabiskan uang hingga 73,9 juta euro untuk mendatangkan Rasmus Hojlund pada awal musim ini. Sejauh ini, sang striker mengemas enam gol dari 23 laga di berbagai ajang.

Atalanta Manchester United Breaking News Giorgio Scalvini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan