Manchester United Jumpa Real Betis, Erik ten Hag Waspada

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Februari 2023
Manchester United Jumpa Real Betis, Erik ten Hag Waspada
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Undian babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 mempertemukan Manchester United dengan Real Betis. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, merespons hasil ini dengan waspada.

Manchester United kini menjadi salah satu unggulan utama untuk menjuarai Liga Europa. Apalagi Marcus Rashford dan kawan-kawan telah berhasil menyingkirkan Barcelona yang merupakan favorit juara lainnya.

Manchester United tentu lebih diunggulkan ketimbang Betis untuk melaju ke perempat final. Alasannya karena mereka telah berhasil mengalahkan Barcelona yang lebih superior di LaLiga.

Baca Juga:

Undian 16 Besar Liga Europa 2022-2023: Man United Tantang Real Betis, Juventus dan Arsenal Tak Berjodoh

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Misi Manchester United: Jumat Depak Barcelona, Minggu Waktunya Angkat Piala

Namun Ten Hag tak mau terkecoh dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Betis punya kapasitas untuk menyulitkan Manchester United.

"Kami melawan mereka di pramusim setelah jeda musim dingin, dan Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari sepak bola Spanyol. Kami menghadapinya kemarin," kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Betis tim yang terampil, jadi kami harus memainkan performa terbaik. Kami juga melawan Real Sociedad dan jadi kami tahu, hanya ketika Anda bermain sebaik mungkin, Anda memiliki kesempatan untuk bertahan dan lolos ke babak berikutnya."

Klub-klub Spanyol memang kerap menjadi momok Manchester United kala berlaga di kompetisi Eropa. Namun kemenangan atas Barcelona harusnya membuat kutukan tersebut sudah hilang.

Ten Hag sendiri belum memikirkan laga kontra Betis yang digelar pada 9 dan 16 Maret mendatang. Fokusnya sekarang adalah mengalahkan Newcastle United pada laga final Piala Liga, Minggu (26/2) besok.

Manchester United Erik ten Hag Real betis Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan