Manchester United Jalani Start Terburuk Dibawah Asuhan Jose Mourinho

satriasatria - Senin, 28 November 2016
Manchester United Jalani Start Terburuk Dibawah Asuhan Jose Mourinho
©getty-images

Manchester United Jalani Start Terburuk Dibawah Asuhan Jose Mourinho- Manchester United hanya mampu bermain imbang saat menjamu West Ham United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2016/17 yang digelar di Old Trafford, Minggu (27/11/16). Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Atas hasil itu, Manchester United kini tengah menjalani start terburuk di Premier League sejak musim 1990/91, menyusu hasil imbang yang mereka petik atas West Ham United.

Klub berjuluk The Red Devils ini mulai menggantungkan nasibnya kepada Jose Mourinho jelang digulirkannya musim 2016/17. Pada tiga musim sebelumnya, mereka menjalani musim dengan cukup buruk dalam tuntunan David Moyes dan Louis van Gaal. Meski demikian, Mourinho justru gagal mengembalikan kejayaan Setan Merah.



Setelah 13 pekan berjalan di Premier League, Setan Merah kini hanya mampu mengemas 20 poin saja, dan ini menjadi catatan terburuk mereka sejak musim 1990/91 saat mereka mengemas 21 poin pertandingan dari 13 pertandingan. Namun mereka harus merelakan satu poin dikurangi menyusul pertikaian dengan Arsenal.

Saat ini Manchester United tertinggal 11 poin dari Chelsea yang nyaman berada di puncak klasemen sementara, dan delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat, tempat terakhir untuk mengamankan zona Champions League, seperti dilansir Goal.

Kini Manchester United diharapkan bisa memperbaiki catatan buruknya tersebut dalam laga pekan ke-14, ketika mereka akan menjalani laga tandang ke Goodison Park untuk melawan Everton.

Goal
Manchester United Jose Mourinho West ham united Slaven Bilic Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan