Manchester United Incar Striker Ajax, Pola Strategi Transfer Erik Ten Hag Terbaca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Januari 2024
Manchester United Incar Striker Ajax, Pola Strategi Transfer Erik Ten Hag Terbaca
Brian Brobbey (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Brian Brobbey. Dengan demikian, pola strategi transfer Erik ten Hag semakin terlihat.

Erik ten Hag merasa lini depan Manchester United masih belum cukup baik. Rasmus Hojlund yang diharapkan menjadi ujung tombak anyar masih melempem di Premier League.

Sementara itu, penampilan Marcus Rashford jauh menurun dibandingkan musim lalu. Pada sisi lainnya, Anthony Martial masih berjuang menemukan bentuk permainan terbaik.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Musim Ini Baru Lima Bulan, Andre Onana Sudah Kebobolan 51 Gol

Tidak heran jika Ten Hag menginginkan penyerang anyar. Menurut laporan Sky Sports, pemain yang dituju adalah ujung tombak Ajax, Brian Brobbey.

Brobbey merupakan penyerang 21 tahun yang sedang bersinar bersama Ajax. Pada musim ini, ia sudah mengemas 13 gol dalam 25 pertandingan. Statistik tersebut terlihat menjanjikan.

Kabarnya, Ajax tidak bersedia melepas Brobbey pada tengah musim ini. Oleh karena itu, Manchester United baru akan mengajukan penawaran pada musim panas mendatang.

Masuknya Brobbey dalam daftar incaran Manchester United semakin memperlihatkan strategi transfer Erik ten Hag di Manchester United. Ia kerap memburu mantan anak asuhnya.

Brobbey jelas merupakan pemain yang sudah dikenal Ten Hag. Sebab, Brobbey adalah pemain jebolan akademi Ajax.

Sementara itu, di dalam skuad saat ini, ada deretan pemain yang merupakan mantan anak asuh Erik ten Hag. Pertama adalah Antony yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Pada lini tengah, Sofyan Amrabat juga pernah bersinggungan dengan Ten Hag di masa lalu. Gelandang asal Maroko itu adalah anak asuh Ten Hag ketika masih di FC Utrecht.

Dari barisan pertahanan, Lisandro Martinez adalah gerbong yang datang ketika Ten Hag bergabung. Martinez merupakan andalan Ten Hag ketika di Ajax.

Keputusan Manchester United memboyong Andre Onana pun juga didasari kedekatan dengan Ten Hag. Sebelum memperkuat Inter Milan, Onana merupakan pemain andalan Ten Hag di Ajax.

Jadi, jangan heran jika ada beberapa mantan pemain Erik ten Hag yang bergabung dengan Manchester United.

Brian Brobbey Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan