Manchester United Gigit Jari, Frenkie de Jong Berpeluang Besar Bertahan di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Manchester United Gigit Jari, Frenkie de Jong Berpeluang Besar Bertahan di Barcelona
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberikan kabar buruk untuk Manchester United. Ia mengungkapkan jika ada peluang besar Frenkie de Jong akan bertahan di Camp Nou.

Sudah menjadi hal yang lazim melihat kabar Frenkie de Jong yang dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini. Pemain asal Belanda itu dikabarkan berada di daftar teratas permintaan Erik ten Hag.

Bahkan, pada beberapa pekan lalu, beredar kabar Man United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Biaya transfernya adalah 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Baca Juga:

Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Takut Rekor Golnya Disalip Messi, Ronaldo Ngotot Meninggalkan Manchester United

Namun, De Jong tidak juga memberikan lampu hijau. Meskipun, ia juga tidak mau menerima penawaran Barcelona untuk memotong gaji.

"Hal pertama yang harus kami katakan adalah ingin De Jong bertahan di Barcelona. Dia juga ingin bertahan," tegas Laporta seperti dilansir CBS Sports Golazo.

"Semua yang kami lakukan dengan De Jong sama dengan pemain lainnya. Namun, kami tidak bisa memaksa dia melakukan pemotongan gaji. Itu adalah keputusannya."

Laporta juga enggan mengonfirmasi kabar yang menyebut sudah ada kesepakatan dengan Man United. "Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Itu semua tergantung pada pihak yang berbeda."

"Saya dapat mengatakan ada kemungkinan kuat dia bertahan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dia bertahan di Barcelona," paparnya.

Frenkie de Jong Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan