Manchester United Diminta Urungkan Niat Boyong Denzel Dumfries

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juni 2022
Manchester United Diminta Urungkan Niat Boyong Denzel Dumfries
Denzel Dumfries (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memburu bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries. Namun, rencana tersebut mendapatkan sentimen negatif dari sang mantan pemain, Gary Neville.

Erik ten Hag mulai melakukan tugasnya sebagai manajer Manchester United. Satu di antara pekerjaan rumah pria asal Belanda itu adalah membuat lini pertahanan Man United menjadi sulit ditembus. Sebab, pada musim lalu Man United terlihat tidak terlalu kukuh ketika mendapatkan serangan.

Ten Hag pun mengevaluasi penampilan Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Kedua pemain itu dianggap tidak tampil cukup baik selama satu musim terakhir.

Baca Juga:

Manchester United Siap Lupakan Frenkie de Jong

Jawaban Penuh Misteri Frenkie de Jong Ketika Ditanya Isu Gabung Manchester United

Rayuan Maut Erik ten Hag untuk Frenkie de Jong Berbuah Manis

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United menargetkan Jurrien Timber sebagai amunisi anyar untuk sektor pertahanan. Sejumlah pendekatan pun telah dilakukan kepada Ajax Amsterdam.

Jurrien Timber dikenal sebagai bek yang bisa bermain di sejumlah posisi. Selain bek tengah, Timber juga bisa digeser ke sayap kanan.

Namun, agar Timber bisa fokus bermain sebagai palang pintu, Ten Hag mencari pemain lainnya untuk sektor sayap kanan. Pilihan jatuh kepada Denzel Dumfries yang tampil cukup baik bersama Inter Milan.

Menurut laporan Daily Mail, Inter Milan tidak keberatan melepas Dumfries yang baru bergabung selama satu musim itu. Namun, tawaran yang datang tidak boleh kurang dari 40 juta euro.

Bagi Manchester United, angka tersebut masih berada dalam jangkauan. Setan Merah diprakirakan akan melayangkang tawaran pertama dalam waktu dekat.

Namun, rencana itu mendapatkan penolakan dari Gary Neville. Baginya, penampilan Dumfries sama sekali tidak menyenangkan. Sang mantan pemain itu pernah menonton secara langsung permainan Dumfries saat Belanda menghadapi Inggris pada 2019.

"Dia sama sekali bukan seorang bek. Sejak menit pertama, semua terlihat buruk," terang Neville seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Sementara itu, Manchester United juga terus membuka mata untuk mencari pemain baru pada bursa transfer kali ini. Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, dan Christian Eriksen adalah sejumlah nama yang menarik perhatian Setan Merah.

Denzel Dumfries Breaking News Inter Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan