Manchester United Diimbangi Tottenham, Erik Ten Hag Salahkan Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Januari 2024
Manchester United Diimbangi Tottenham, Erik Ten Hag Salahkan Wasit
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, geram dengan kepemimpinan wasit setelah timnya ditahan 2-2 ketika bersua Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1).

Manchester United sudah membuka keran gol pada menit ke-3. Rasmus Hojlund mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Tottenham menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Richarlison pada menit ke-19. Kemudian, gol Marcus Rashford pada menit ke-40 disamakan melalui Rodrigo Bentancur pada satu menit babak kedua berjalan.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin: Rampingkan Skuad, Lepas Pemain Muda

Menurut Erik ten Hag, seharusnya Manchester United bisa saja menang jika wasit lebih baik dalam mengambil keputusan. Ia melihat Man United seharusnya mendapatkan tendangan penalti pada babak pertama setelah Alejandro Garnacho dijatuhkan Destiny Udogie di kotak terlarang. Namun, tidak ada pelanggaran yang diberikan.

"Ya. Namun, apa yang bisa saya lakukan? Saya sudah terbiasa dengan hal itu. Keputusan wasit memang seperti itu pada sepanjang musim," ungkap Erik ten Hag setelah pertandingan menurut laporan Manchester Evening News.

Ten Hag mengklaim ini bukan pertama kalinya Manchester United dicurangi wasit. Bahkan, hal itu juga terjadi pada pertemuan pertama kontra The Lilywhites.

"Saat kami bertandang ke Tottenham, hal serupa juga terjadi. Ada handball yang jelas dari Cristian Romero dan masih banyak lagi."

"Pada titik tertentu, saya berharap itu akan berpihak kepada kami. Mari berharap untuk hal tersebut," kata sang pelatih.

Erik ten Hag memuji penampilan lini depannya yang bisa mencetak dua gol. Sayangnya, ada kelengahan sehingga Tottenham bisa menyamakan kedudukan.

"Kami mencetak dua gol dan menciptakan beberapa peluang lainnya. Kami bermain dengan baik dan itu membuat saya senang. Namun, saya tetap kecewa ketika mendapatkan hasil ini."

Kini, Manchester United bercokol pada posisi ketujuh dengan 32 poin dari 21 laga. Sementara itu, Tottenham ada di barisan kelima setelah mengumpulkan 40 poin.

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan