Manchester United Beri Kejutan Bagi Schweinsteiger

sukmasukma - Jumat, 02 September 2016
Manchester United Beri Kejutan Bagi Schweinsteiger
(sumber: FoxSport)

Manchester United Beri Kejutan Bagi Schweinsteiger - Manchester United membuat kejutan saat mengumumkan skuadnya untuk mengarungi Premier League musim ini. Dikatakan mengejutkan karena manajer Jose Mourinho mendaftarkan nama Bastian Schweinsteiger dalam 25 daftar pemain yang mengisi skuad Man United.

Gelandang asal Jerman tersebut bergabung dengan Man United pada musim lalu. Namun, kedatangan Mourinho pada awal musim ini, sempat membuat status Schweinsteiger di Old Trafford menjadi tanda tanya.

Hal tersebut mengacu pada putusan Mourinho tak memasukkan mantan pemain Bayern Muenchen tersebut ke daftar skuad dalam tiga pertandingan pertama Premier League, Agustus lalu.

Selain itu, Mourinho juga telah menyatakan bahwa kesempatan Schweinsteiger untuk tampil cukup sulit karena banyaknya pemain bagus di lini tengah.

"Ancaman" Mourinho tidak lantas membuat Schweinsteiger menyerah. Belum lama ini, dia mengaku siap membantu Man United apabila mendapatkan kesempatan dan menegaskan bahwa tak ada masalah sama sekali dengan Mourinho.

"Saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Saya masih percaya dengan kemampuan diri sendiri. Saya bisa membantu United seandainya diberi kesempatan," kata Schweinsteiger.

Mantan kapten tim nasional Jerman itu juga menegaskanManchester United menjadi klub Eropa terakhirnya. Jikapun akan pindah, dia mempertimbangkan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Keyakinan Schweinsteiger berbuah hasil. Hingga bursa transfer musim panas ditutup pada Rabu (31/08), dia tak masuk daftar jual sehingga Mourinho mendaftarkannya dalam 25 nama pemain utama Manchester United di Premier League musim ini.

Berikut daftar pemain Man United yang didaftarkan untuk berkompetisi di Premier League:

Eric Bailly, Daley Blind, Michael Carrick, Matteo Darmian, David De Gea, Memphis Depay, Sadik El-Fitouri, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic, Sam Johnstone, Phil Jones, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcos Rojo, Sergio Romero, Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, BastianSchweinsteiger, Chris Smalling, Antonio Valencia, Ashley Young

(Sumber: Kompas)
Schweinsteiger Manchester United Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan