Manchester United Berambisi Menangi Piala FA demi Sir Alex Ferguson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Manchester United Berambisi Menangi Piala FA demi Sir Alex Ferguson
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson (tengah). (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mencanangkan untuk memenangi Piala FA sebagai penghormatan untuk Sir Alex Ferguson yang sedang sakit. Menurut Mata, Ferguson telah mewariskan banyak hal untuk The Red Devils.

Sir Alex Ferguson dilarikan ke Rumah Sakit Royal Salford setelah mengalami pendarahan otak. Hingga kini, kondisi sang manajer masih belum stabil meski operasi yang dilakukan berjalan dengan baik.

Walhasil, kabar tersebut membuat para pemain Manchester United dilanda kesedihan. Sebagai penyemangat untuk Ferguson yang sedang berjuang melawan sakitnya, Juan Mata berambisi membawa Manchester United merengkuh gelar Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di laga puncak.

"Sabtu ini, kami semua merasa sedih mendengar berita kesehatan Sir Alex Ferguson. Keadaan itu memiliki dampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bayangkan," ungkap Mata di situs resmi Manchester United.

"Kami bersatu saat ini dan berharap Ferguson segera pulih. Dia tetap menjadi sosok yang unik dan fundamental di dunia sepak bola selama beberapa dekade terakhir," pemain asal Spanyol tersebut menjelaskan.

"Sayangnya, saya belum pernah dilatih oleh dia. Namun, saya tahu dengan baik dia mewarisi banyak hal kepada klub. Kami harus menunjukkan mentalitas dan perjuangan pada tiga pertandingan terakhir terutama final Piala FA sebagai penghormatan untuk dia. Untuk itu, kami harus berkerja keras sembari menantikan kabar baik pemulihan
Ferguson."

Sir Alex Ferguson memiliki andil besar dalam keberhasilan Manchester United merajai Inggris dan Eropa. Bahkan, manajer 76 tahun tersebut pernah mendapatkan gelar kehormatan dari kerajaan Inggris atas jasanya di dunia sepak bola.

Final piala fa Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan