Manchester City Segel Transfer Titisan Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Januari 2024
Manchester City Segel Transfer Titisan Lionel Messi
Claudio Echeverri (Twitter)

BolaSkor.com - Peraih treble winners, Manchester City, tidak sekedar berinvestasi merekrut pemain untuk jangka pendek. Itu bisa dilihat dengan direkrutnya Erling Haaland yang baru berusia 23 tahun. Strategi itu berlanjut.

The Citizens mengamankan servis pemain yang kerap disebut titisan Lionel Messi. Dia adalah talenta berusia 17 tahun asal Argentina, Claudio Echeverri, yang saat ini membela River Plate.

Namanya menjadi populer beberapa waktu lalu, khususnya saat Echeverri tampil di Piala Dunia U-17 Indonesia bersama tim muda Argentina. Pemandu bakat klub-klub top Eropa turut memburunya hingga Echeverri jadi komoditas panas.

Pada akhirnya, Man City mengamankan servis Echeverri. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Echeverri baru akan gabung skuad Man City pada Januari 2025 dan ia dikontrak enam tahun.

Baca Juga:

Manchester City 2-0 Sheffield Utd: The Citizens Menang Mudah di Ujung Tahun

Mikel Arteta Bicara Strategi Transfer Arsenal pada Januari 2024

Catatan Unik Pemuncak Klasemen Premier League pada Hari Natal

"Claudio Echeverri ke Manchester City, here we go! Pertukaran dokumen terjadi antara City dan River Plate untuk menyegel kesepakatan," terang Romano.

"Talenta Argentina kelahiran 2006 akan bertahan di River Plate hingga Desember 2024, kemudian dia akan pergi ke Eropa. Kontrak enam tahun untuk Echeverri."

Man City memikirkan masa depan meski telah meraih sukses besar bersama Guardiola, termasuk treble winners serta tiga titel Premier League beruntun. Guardiola juga mengandalkan Phil Foden serta Rico Lewis dalam skuad Man City, dua produk akademi klub.

Claudio Echeverri Bursa transfer Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan