Manchester City Resmi Transfer Wonderkid Kolombia

satriasatria - Senin, 08 Agustus 2016
Manchester City Resmi Transfer Wonderkid Kolombia
©mancity.com

Manchester City Resmi Transfer Wonderkid Kolombia- Manchester City resmi mengikat kontrak penyerang muda Kolombia, Marlos Moreno, untuk jangka waktu lima tahun. Penyerang berusia 19 tahun itu menjadi pemain ketujuh yang didatangkan The Citizens ke Stadion Etihad.

Sebelumnya, manajer ManCity, Pep Guardiola, telah merekrut tiga pemain baru, yakni Ilkay Guendogan, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus.

Selain nama-nama tersebut di atas, Guardiola juga mendatangkan Nolito, Oleksandr Zinchenko, dan Aaron Mooy.

Meski resmi milik ManCity, Moreno tak langsung dimainkan bersama tim barunya itu. Pemain timnas Klombia tersebut justru akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Deportivo La Coruna hingga akhir musim 2016-2017 mendatang.

Kepastian Moreno merapat ke ManCity tersebut disampaikan langsung oleh dirinya seperti dirilis oleh situs resmi The Citizens. "(Manchester) City adalah salah satu klub terbaik di dunia," ungkapnya.

"Akan sangat menyenangkan menjadi bagian dari klub besar tersebut. Saya ingin mewujudkannya."

Moreno tak memungkiri, keinginannya untuk bisa bergabung bersama ManCity karena keberadaan Josep Guardiola.

"Pep Guardiola merupakan salah satu manajer hebat di dunia. Saya pikir ia sangat menyukai pemain muda dan bisa menggembleng pemain muda secara taktik dan teknik," tutur mantan pemain Atletico Nacional itu.

"Akan sangat hebat bisa bekerja sama dengannya dan menjadi bagian dari tim besar."

Moreno menjadi salah satu pemain kunci Atletico Nacional menjuara Copa Libertadores 2016. Di final, Nacional mengalahkan Independiente del Valle 1-0.

Total ada empat assist dan tiga gol yang dipersembahkan Moreno kepada Nacional di Copa Libertadores. Permainannya yang ciamik dan energik di klub itu pun membuat Guardiola tertarik dengannya.

Sumber : CNN
Manchester City Deportivo la coruna
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan