Manchester City Resmi Lego Joe Hart ke Burnley

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Manchester City Resmi Lego Joe Hart ke Burnley
Joe Hart (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City resmi melego Joe Hart ke Burnley. Penjaga gawang 31 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Joe Hart tidak lagi menjadi penjaga gawang utama Man City sejak musim 2016-2017. Sejak saat itu, pemain asal Inggris tersebut lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Torino dan West Ham United.

Keadaan tersebut membuat Joe Hart ingin angkat kaki. Terlebih, manajer Man City, Pep Guardiola, tak dapat memberi jaminan kepada sang pemain untuk menjadi penjaga gawang utama mengingat persaingan yang ketat. Menurut kabar yang beredar, Burnley memboyong pemain 31 tahun tersebut dengan mahar 3,5 juta pounds.

"Ini adalah pengalaman yang fantastis. Saya telah bertumbuh banyak. Saya datang ke sini pada usia 19 tahun dan saya akan pergi pada usia 31 tahun sehingga sudah lama dan banyak hal yang terjadi. Keluarga, teman dan sepak bola," tegas Hart kepada CityTV.

"Saya tentu saja merasakan banyak cinta dan penghargaan," ungkap mantan kiper Torino tersebut.

Sementara itu, pemimpin Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hart.

"Dua belas tahun di klub telah melihat dia dan menghasilkan beberapa pertunjukan yang luar biasa dan akan tinggal dalam memori dalam waktu yang lama," papar Al Mubarak.

Selama membela Manchester City, Joe Hart memenangi lima gelar termasuk dua titel Premier League. "Semangat dan komitmennya kepada klub ini dibuktikan dari 348 penampilan. Hal itu berarti dia akan dianggap sebagai legenda Man City selamanya," imbuhnya.

"Saya secara pribadi ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia berikan kepada kami selama bertahun-tahun. Harapan saya dia akan melangkah selanjutnya dalam kariernya. Dia akan selalu diterima di klub."

Manchester City Joe Hart Breaking News Bursa transfer Burnley FC
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan