Manchester City Resmi Dapatkan Cladio Bravo

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Manchester City Resmi Dapatkan Cladio Bravo
©mancity.com

Manchester City Resmi Dapatkan Cladio Bravo- Manchester City akhirnya resmi mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona setelah menjalani beberapa waktu dihubungkan dengan beberapa nama kiper lain sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2016.

Claudio Bravo resmi meninggalkan Barcelona setelah menjalani pertandingan terakhirnya menghadapi Real Betis pada Sabtu (20/08/16). Mantan kiper Real Sociedad ini memberi gelar Supercopa de Espana sebagai hadiah perpisahannya sebelum meninggalkan Camp Nou.



Seperti dilansir dari situs resmi Manchester City, kiper berusia 33 tahun ini bergabung setelah menandatangani kontrak empat tahun dan berpotensi langsung menggantikan posisi Willy Caballero sebagai kiper utama City untuk musim 2016/17.



Kedatangan kiper yang menjadi juara Copa America dalam dua edisi berturut-turut ini semakin mengancam masa depan dari Joe Hart, yang sudah tersingkir dalam sebagian besar pertandingan pembuka City pada musim 2016/17.

Bravo diperkirakan bergabung dengan City dalam kesepakatan transfer yang mencapai 18 juta euro dan kemungkinan meningkat menjadi 20 juta euro.

Sumber : Manchester City
Claudio Bravo Barcelona Manchester City
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan