Manchester City Merindukan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Manchester City Merindukan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan jika timnya merindukan kehadiran Erling Haaland. Sayangnya, pemain asal Norwegia itu butuh waktu tambahan untuk pulih dari cedera.

Erling Haaland sudah tidak bermain karena cedera sejak awal Desember. Ia melewatkan delapan pertandingan di berbagai ajang. Sang striker diyakini baru bisa berlatih ketika Manchester City berada di Abu Dhabi.

Baca Juga:

Manchester City 2-0 Sheffield Utd: The Citizens Menang Mudah di Ujung Tahun

Mikel Arteta Bicara Strategi Transfer Arsenal pada Januari 2024

Catatan Unik Pemuncak Klasemen Premier League pada Hari Natal

"Erling Haaland mengalami sedikit masalah pada kakinya. Itu tidak apa-apa, tetapi dokter memutuskan untuk rehat selama dua pekan dan mungkin akan mulai kembali di Abu Dhabi," ungkap Guardiola menurut laporan Sky Sports.

Pep Guardiola tidak ingin memaksakan Haaland untuk segera bermain. Meskipun, kehadiran striker 23 tahun itu sangat dirindukan.

"Itu soal tulang. Perlu waktu. Ketika mengalami cedera, Anda bisa melakukan apa pun yang diinginkan. Namun, ini masalah waktu."

"Kami sangat merindukan Haaland. Kami membutuhkannya. Mudah-mudahan dia bisa kembali dan bermain dalam empat hingga lima bulan tanpa masalah," ujar Guardiola.

"Ketika cedera pada akhir November, Anda pasti melewati banyak pertandingan. Itu adalah periode yang sulit."

Erling Haaland langsung menjawab kepercayaan Manchester City setelah didatangkan dari Borussia Dortmund. Pada musim lalu, Haaland mengemas 52 gol di berbagai ajang. Sementara itu, sejauh musim ini bergulir Haaland telah mengkreasikan 19 gol.

Manchester City Breaking News Erling Haaland Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan