Manchester City Akan Pamerkan 4 Trofi di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 September 2019
Manchester City Akan Pamerkan 4 Trofi di Barcelona
Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Juara bertahan Premier League dua kali beruntun, Manchester City, akan memamerkan koleksi trofi mereka musim lalu (2018-19) di Barcelona. Salah satu bintang The Citizens, David Silva, akan hadir di acara bertajuk Global Trophy Tour itu.

Bekerja sama dengan Maskapai Etihad, Man City akan memamerkan empat trofi yang diraih tim asuhan Pep Guardiola musim lalu: Community Shield, Piala FA, Piala Liga, dan Premier League. Ini sekaligus membuktikan kenangan akan musim fantastis yang sudah dijalani City.

Sebagaimana dikonfirmasi laman resmi klub, fans Man City di Barcelona akan memiliki kesempatan berfoto dengan keempat trofi itu per 9 Oktober 2019 di Hotel Barcelona Plaza, Placa Espana.

Baca Juga:

Manchester City 8-0 Watford: Bernardo Silva Catat Hattrick Perdana

Kreasi Mesin Gol Pep Guardiola di Manchester City

Kebobolan 8 Gol, Kiper Watford Punya Prediksi untuk Manchester City

Manchester City

Pasca memamerkan trofi di Barcelona, Man City akan melanjutkannya ke Las Palmas de Gran Canaria, tempat kapten Man City, David Silva, berasal. Silva akan berada di sana pada 11 Oktober 2019.

"Pemberhentian berikutnya adalah Spanyol - dan bagian dari perjalanan berikutnya adalah kami mengunjungi Las Palmas de Gran Canaria, tempat kapten klub kami, David Silva, akan memperlihatkan trofi bersama suporter lokal di Campo De Futbol Arguineguin, tempat ia memulai karier," demikian pernyataan Man City di laman resmi.

Seluruh trofi domestik telah diraih Manchester City. Hanya satu yang kurang dari ruang kabinet Man City: titel Liga Champions. Musim lalu, Man City disingkirkan di fase perempat final oleh Tottenham Hotspur.

Breaking News Manchester City David Silva Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan