Manajer Tottenham Hotspur Ungkap Sosok Penting di Balik Performa Impresif Lucas Moura

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Agustus 2018
Manajer Tottenham Hotspur Ungkap Sosok Penting di Balik Performa Impresif Lucas Moura
Lucas Moura (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan sosok penting di balik performa menanjak yang ditunjukkan Lucas Moura. Menurutnya, para pencari bakat The Lilywhites berhasil menemukan pemain yang punya potensi besar seperti Moura.

Lucas Moura tampil sebagai bintang saat Tottenham Hotspur membungkan Manchester United 3-0 pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Senin (27/8) waktu setempat. Pada pertandingan itu, sang pemain mendulang dua gol.

Penampilan itu kian membuktikan Tottenham Hotspur tidak salah memboyong Moura ke London. Sejauh ini, pemain asal Brasil tersebut telah mengemas tiga gol di Premier League.

"Dia akan menerima banyak pujian sekarang. Namun, bagi saya, pujian juga perlu diberikan kepada pencari bakat kami, Steve Hitchen, dan semua orang yang bekerja dengannya karena telah menyarankan saya untuk mengontrak Moura," ungkap Pocchetino seperti dikabarkan Four Four Two.

"Ketika orang-orang kerap mengkritik karena penampilannya buruk, sekarang saya pikir kami harus mengatakan berhasil karena penampilan Lucas Moura hari ini."

"Selain itu, bagi orang-orang yang bertanggung jawab soal transfernya juga perlu dipuji. Itulah sebabnya saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka," imbuhnya.

Tottenham Hotspur memboyong Lucas Moura dari Paris Saint-Germain dengan dana 25 juta pounds pada pertengahan musim 2017-2018. Saat itu, pemain 26 tahun tersebut tidak mendapatkan tempat utama di starting lineup Les Parisiens.

"Selalu ada orang-orang yang bekerja di belakang layar dan itu adalah pekerjaan yang fantastis. Sebab, saya pikir hari ini Moura layak mendapat banyak pujian," tegas sang manajer.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin. Sementara itu, Manchester United menduduki peringkat ke-13 dengan poin tiga.

Manchester United Tottenham Hotspur Lucas Moura Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan