Manajer Persija Turun Tangan Urus Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma dengan Direksi Baru

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 08 Februari 2019
Manajer Persija Turun Tangan Urus Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma dengan Direksi Baru
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Mundurnya Gede Widiade dari Direktur Utama Persija Jakarta memberikan ancaman terhadap fasilitas yang dibawanya ketika masuk. Dua di antaranya adalah Lapangan dan Mes PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Gede mundur bersama Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana. Belakangan, lima pengurus tim ibu kota juga mengikuti jejak keduanya.

Kelima pengurus itu ialah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16, Erwan.

Ketika mundur, Gede sempat menyinggung mengenai kelanjutan fasilitas Persija di eranya. Pengusaha properti itu menyarankan pengganti dirinya dan direksi baru tim ibu kota untuk berbicara dengan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU).

Baca Juga:

Satgas Anti Mafia Bola Sasar Persija, Haruna Soemitro: Gede Widiade Harusnya Bertanggung Jawab

Haruna Soemitro: Sebagai Sahabat, Saya Kecewa Gede Widiade Mundur dari Persija

Manajer Persija Siap Diganti Apabila Diminta

Salah satu pengurus era Gede yang masih bertahan di Persija adalah Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko. Dia berperan sebagai manajer. Terkait kelanjutan fasilitas lapangan dan mes tim berjuluk Macan Kemayoran ini, Ardhi akan lebih dulu berkomunikasi dengan direksi baru tim ibu kota.

"Kalau masalah lapangan dan mes, nanti akan saya bicarakan kembali dengan direksi yang baru," ujar Ardhi kepada BolaSkor.com.

Ardhi menambahkan, statusnya sampai dengan saat ini masih sebagai Manajer Persija. Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan mengikuti jejak Gede dan Rafil.

"Sejauh ini, direksi yang baru saya masih diminta (menjadi manajer). Tetapi tentunya kan nanti ada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Ya kita tunggu saja nanti keputusannya seperti apa," terang Ardhi.

Persija jakarta Gede widiade Ardhi Tjahjoko
Posts

1.188

Bagikan