Manajer Persija Jakarta Tak Masalah dengan Jadwal Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 09 Mei 2019
Manajer Persija Jakarta Tak Masalah dengan Jadwal Liga 1 2019
Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko sangat tidak mempermasalahkan jadwal Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan melakukan laga tandang terlebih di laga awal pembuka Liga 1 2019.

Seperti diketahui, skuat Ibu Kota harus menjalani pertandingan tandang menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Senin (20/5). Jadwal ini berbeda dengan sebelumnya di mana Persija Jakarta melakukan laga kandang menghadapi Semen Padang terlebih dahulu.

Melihat jadwal yang berubah, pria yang berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu mengakui timnya siap mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh PSSI dan juga PT LIB selaku operator kompetisi.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2019: Persija Jakarta

Gaya Rambut Baru Riko Simanjutak Bawa Keberuntungan untuk Persija Jakarta

Bahkan Ardhi Tjahjoko menilai penyusunan jadwal pertandingan ini dinilai sudah tepat lantaran skuat Macan Kemayoran akan terlebih dahulu bermain di Piala AFC 2019 menghadapi Shan United pada tanggal 15 Mei 2019.

"Sudah kami terima (jadwal Liga 1 2019), kan mulai tanggal 15 (Mei 2019) tapi kami main pertama tanggal 20 (Mei 2019). Kalo masalah keberatan enggak lah. Ya, kami terima itu sudah persetujuan LIB dan PSSI," ucap Ardhi

Secara garis besar, manajemen tim Persija Jakarta mendukung dan tidak keberatan dengan jadwal pertandingan yang dibuat oleh PSSI dan PT LIB. Pria asal Madiun, Jawa Timur, itu memastikan tidak akan melakukan protes terhadap jadwal pertandingan yang telah dirilis tersebut.

"Kenyataanya begitu (tandang). Tahun lalu juga sama kami dikasihnya bukan tuan rumah. Ya sudah kami ikutin saja mau dimana kami harus tandang apa boleh buat kami laksanakan. Nanti kalo kami nuntut dibilang anak emas lagi. Repot jadinya," kata Ardhi.

Persija jakarta Ardhi Tjahjoko Liga 1
Posts

4.871

Bagikan