Manajer Liverpool Ratapi Catatan Buruk di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
Manajer Liverpool Ratapi Catatan Buruk di Final
Juergen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp meratapi, rekor buruk dirinya ketika memegang tim di final. Ini ditunjukkannya jelang pertemuan dengan Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Juergen Klopp telah enam kali mendapat kesempatan untuk meraih trofi, namun gagal. Catatan itu tak membuatnya merasa memiliki nasib sial di final.

Keenam kegagalan itu seperti di Liga Champions 2013, DFB-Pokal 2014 dan 2015, Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Liga Champions musim sebelumnya.

Baca Juga:

Roberto Firmino Fit Perkuat Liverpool, Klopp Enggan Terbuka

Christian Eriksen Janjikan Penampilan Habis-habisan Tottenham Kontra Liverpool

"Apakah Anda berpikir saya punya karier yang sial? Karier saya sejauh ini tentu saja tidak sial," kata Klopp dikutip dari Daily Mail.

"Sejak 2012, kecuali pada 2017, saya setiap tahun bersama tim di final. Saya mungkin pemegang rekor, tentu saja selama tujuh tahun terakhir, memenangkan semifinal. Jika saya menulis buku, mungkin tidak ada yang akan membelinya," jelas Juergen Klopp.

Juergen Klopp enggan terpengaruh dengan catatan tersebut. Diakuinya, setiap orang kadang mendapatkan hal yang berbeda.

"Mungkin ada saatnya tidak beruntung dan beruntung. Dan di final, bagian dari tidak pernah berada di pihak yang beruntung, itu benar."

"Tapi saya tidak bisa mengubahnya. Tapi yang bisa dimengerti, jika Anda bekerja untuk itu, Anda akan mendapatkannya dari waktu ke waktu. Itu bukan karena sial dan belum berakhir," tegas Klopp.

Liverpool Juergen klopp Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan