Manajer Liverpool Nilai Steven Gerrard Tidak Butuh Saran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 September 2018
Manajer Liverpool Nilai Steven Gerrard Tidak Butuh Saran
Steven Gerrard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kinerja Steven Gerrard sebagai manajer Rangers. Menurut Klopp, Gerrard tidak butuh saran manajerial.

Steven Gerrard mengambil alih kepemimpinan Rangers sejak Juni 2018. Selama periode tersebut, Rangers hanya menelan satu kekalahan dari 13 pertandingan.

Hasil tersebut membuat Rangers tampil impresif di berbagai ajang. Bahkan, Steven Gerard mampu memimpin skuat asuhannya lolos ke fase grup Liga Europa.

Penampilan apik Rangers itu tidak lepas dari kepemimpinan Steven Gerard. Eks kapten Liverpool itu pun menuai pujian dari berbagai pihak.

Klopp merupakan satu di antara yang memuji habis kepemimpinan Steven Gerard. Klopp menganggap mantan gelandang timnas Inggris itu sudah bisa mengatasi segalanya.

"Rangers tampil apik di kompetisi Eropa. Menurut saya, Steven Gerrard memiliki tim yang sangat hebat," ujar Klopp ketika ditanyai oleh The Mirror.

"Ketika awal menjadi manajer, saya tidak meminta saran karena tak tahu harus bertanya ke siapa. Sementara Steven Gerard tidak bertanya karena memang tak butuh saran."

"Kekalahan pertama dari Celtic wajar, karena memang mereka tim terbaik di sana. Namun, Rangers pimpinan Steven Gerard mulai mendekati lawannya. Itu adalah tugas Gerrard untuk memangkas jarak," lanjut Klopp.

Saat ini, Rangers asuhan Steven Gerrard berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan lima poin. Skuat asuhan mantan gelandang Liverpool itu berjarak tujuh angka dari Heart di puncak.

Steven Gerrard Jurgen Klopp Liverpool Rangers Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan