Manajer Anyar PSS Tunjuk Herkis Jadi Pelatih

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Desember 2017
Manajer Anyar PSS Tunjuk Herkis Jadi Pelatih
Logo PSS Sleman. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Manajer anyar PSS Sleman, Baryadi mengungkapkan alasannya mau tangani Tim Super Elang Jawa. Sebelum menangani Super Elang Jawa, Baryadi pernah menangani klub Liga 1, Sriwijaya FC dan membawa klub asal Palembang tersebut menjuarai Liga Indonesia dan Piala Indonesia 2007-2008.

"Dunia sepak bola sudah tidak asing lagi bagi saya. Sebagai orang asli Sleman dan juga tinggal di Sleman saya punya tanggung jawab atas PSS dan tentu saja saya menyambut positif keinginan suporter (Brigata Curva Sud)," ungkap Baryadi.

Setelah mendapatkan mandat dari PT Putra Sleman Sembada (PSS), Baryadi bergerak cepat dengan menunjuk mantan pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto untuk menahkodai PSS.

Nama Herkis sendiri tidak asing bagi PSS. Ia pernah menjadi pelatih PSS saat terlibat sepak bola gajah menghadapi PSIS Semarang, pada laga final Divisi Utama 2015.

"Ini kesempatan baginya (Herry Kiswanto) untuk menebusnya dan membawa PSS promosi ke Liga 1, karena dia sudah punya cacat saat melatih di PSS, dia pernah tersandung sepak bola gajah," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Herry kiswanto PSS Sleman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan