Manajemen Timnas U-19 Pertimbangkan Dua Lokasi TC

EsaEsa - Senin, 09 Oktober 2017
Manajemen Timnas U-19 Pertimbangkan Dua Lokasi TC
Garuda Nusantara bakal berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19. (foto Esa/BolaSkor.com)

BolaSkor.com- Tim nasional Indonesia U-19 menjajaki dua lokasi training cetre (TC)/pemusatan latihan sebelum bertolak ke Korea Selatan untuk menjalani rangkaian laga kualifikasi Piala Asia U-19.

Pada 31 Oktober-6 November mendatang, Garuda Nusantara- julukan Timnas U-19- akan menjalani pertandingan-pertandingan kualifikasi di kota Paju, Korea Selatan. Timnas U-19 menempati Grup F bersama tuan rumah Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Sehubungan dengan itu, Timnas U-19 kini akan menjalani pemusatan latihan. Salah satu pertimbangan untuk memilih lokasi adalah bisa semirip mungkin dengan kondisi cuaca di Korsel nanti.

“Ada dua pilihan antara Yogyakarta atau Batu. Kalau mau adaptasi cuaca ya pilihannya di Batu. Tapi bisa Yogyakarta dulu, baru Batu atau sebaliknya. Hal itu masih kami bicarakan,” ungkap Manajer Timnas, Rony Fauzan.

Kini, Garuda Nusantara sukses mengalahkan Thailand, 3-0, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (08/10). Sedangkan sebelum ini Egy Maulana Vikri dan kawan-kawn meraih kemenangan 2-0 dari Kamboja.(*)

Ditulis Oleh

Esa

Posts

80

Bagikan