Manajemen Selangor FC Menepis Kabar Larang Andik Bela Timnas

sukmasukma - Jumat, 19 Agustus 2016
Manajemen Selangor FC Menepis Kabar Larang Andik Bela Timnas
(Sumber: Bola.net)

Manajemen Selangor FC Menepis Kabar Larang Andik Bela Timnas - Andik Vermansah mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia yang diadakan dalam dua gelombang. Namun, hingga seleksi tersebut rampung, Andik tak diizinkan klubnya untuk ke Indonesia.

Manajemen dari Selangor FA selaku pemilik Andik pun menepis bahwa ada niatan dari mereka untuk menghalangi sang pemain membela timnas Indonesia. Hanya saja, keadaan klub sedang tak bagus karena jadwal yang padat.


"Kami maklum dengan keinginan Andik dan kami siap untuk merelakan Andik membela negaranya," kata Amirudin Shari selaku pengurus Selangor dilansir My Metro. "Tapi keadaan tim sedang kritis dan kami butuh pemain andalan untuk menjalani Piala Malaysia dan Liga Super Malaysia," sambungnya.

(Sumber: Timnas)

Winger asal Jember tersebut diakui Amirudin sempat menyampaikan rasa kecewanya kepada klub karena tak bisa memenuhi panggilan Alfred Riedl untuk seleksi. Amirudin pun mengaku sudah memberikan pengertian kepada Andik terkait kebijakan klub yang tak memberinya izin pulang.

"Kami tidak pernah menghalangi pemain untuk membela negara mereka dan keinginan Andik akan kami penuhi," beber Amirudin. "Andik cukup penting bagi kami, bahkan pengaruhnya sebagai kapten tim sangat besar. Jadi saya harap Andik bisa menuntaskan kewajibannya bersama klub hingga selesai lalu membela negaranya."

Rencananya, Andik akan disertakan Riedl untuk partai uji coba kontra Malaysia 6 September mendatang. Laga tersebut masuk kalender resmi FIFA sehingga besar peluang untuk Selangor mengizinkan Andik kembali berseragam Merah-Putih.

(Sumber: Foufourtwo)
Andik vermansyah Timnas Indonesia Piala aff
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan