Manajemen PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Dragan Djukanovic sebagai Pelatih hingga Musim 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Oktober 2020
Manajemen PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Dragan Djukanovic sebagai Pelatih hingga Musim 2021
Pelatih Dragan Djukanovic (kiri). (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang menambah kerja sama dengan pelatih kepala Dragan Djukanovic sampai musim 2021 mendatang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi, mengatakan pelatih asal Serbia ini dinilai cukup baik dan tepat untuk menangani PSIS satu musim berikutnya.

Selain memiliki semangat dan profesional tinggi, pemilik lisensi kepelatihan UEFA Pro ini bisa beradaptasi dan paham dengan kultur sepak bola Indonesia.

"Dia pelatih yang sangat disiplin dan keras. Dia juga dekat dengan pemain dan ofisial tim, dan bisa beradaptasi baik dengan budaya indonesia. Kami menilai coach Dragan masih belum ada tandingannya saat ini kalau kita mau cari atau ganti pelatih lain," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Respons Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo jika Liga 1 Dimulai Januari

Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Sedangkan pelatih Dragan Djukanovic membenarkan terkait perpanjangan kerja sama tersebut.

”Ya, saya membuat perjanjian dengan manajemen untuk musim depan 2021. Jadi kita lihat ke depan. Semoga segalanya bisa berjalan dengan baik. Doakan saja," kata eks pelatih Borneo FC ini.

Dengan dikontraknya Dragan Djukanovic hingga akhir 2021, membuat sang pelatih tetap setia meski saat ini belum ada kejelasan lanjutan Liga 1 2020. Semula manajemen hanya mengontrak selama satu musim yaitu hingga November 2020. Dragan Djukanovic sementara memutuskan pulang ke negaranya Serbia sambil menunggu kabar dari manajemen tentang kompetisi.

Jika melihat hasil polesan Dragan Djukanovic bersama PSIS bisa dikatakan cukup apik. Meski hanya tiga laga yang baru dilakoni musim 2020, Wallace Costa dkk menuai dua kemenangan dan satu kali kalah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Dragan Djukanovic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan