Manajemen Persija Pecat Benny Dollo

BolaSkorBolaSkor - Senin, 15 September 2014
Manajemen Persija Pecat Benny Dollo
Manajemen Persija Pecat Benny Dollo

Jakarta - Pihak manajemen Persija Jakarta pecat Benny Dollo dari posisi pelatih skuat Macan Kemayoran. Keputusan tersebut diambil manajemen terakit gagalnya Persija masuk ke babak delapan besar ISL 2014.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menuturkan perombakan total di tubuh Persija merupakan perombakan menyeluruh. Diantaranya yaitu memberhentikan Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo dan jajaran official lebih cepat dari batas akhir yang tertuang dalam kontrak kerja.

Seperti diketahui, kontrak kerja Benny Dolo baru akan berakhir November 2014 mendatang. Namun, awal September ini Benny Dolo menerima kabar pemberhentian secara lisan dari pihak manajemen.

"Perombakan total terhadap tim, mulai dari Manager, Head Coach, Assisten Coach sampai Kit Man," ujar Ferry Paulus seperti dalam rilis yang diterima Bolaskor, Senin (15/9).

Selain itu, Ferry Paulus menjelaskan pihaknya terus bergerak cepat dengan melakukan pendekatan personal untuk mencari pelatih kepala dan manager baru untuk musim depan.

Ferry menambahkan untuk pemain sendiri masih terikat kontrak hingga akhir November 2014. Untuk status mereka akan jelas setelah terpilih pelatih baru. "Statusnya pemain akan jelas setelah terpilihnya Manager dan Pelatih Kepala yang baru," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Benny Dollo Bendol di pecat Ferry paulus Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan