Liga 1 2023/2024

Manajemen Masih Yakin Persija Lolos Championship Series Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 29 November 2023
Manajemen Masih Yakin Persija Lolos Championship Series Liga 1
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija).

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, yakin timnya bisa bangkit di putaran kedua dan lolos ke babak championship series. Untuk melaju ke fase itu, Persija harus finis di empat besar pada seri reguler.

Saat ini, Persija masih tertahan di papan tengah, tepatnya peringkat 9 dengan 27 poin dari 20 laga. Menurut Prapanca, seri reguler masih panjang karena menyisakan 14 pertandingan lagi.

Persija berjarak tujuh poin dengan PSIS Semarang di posisi keempat. Sebagai catatan, PSIS baru bermain 19 kali karena laga kontra Persebaya Surabaya pada 26 November 2023 ditunda.

"Harapannya selalu yang terbaik. Kembali lagi bahwa pertarungan ini belum selesai. Tim dan manajemen berusaha untuk memberikan yang terbaik sampai akhir musim ini, agar kami bisa mencapai apa yang kami cita-citakan," kata Prapanca.

"Konsep (Liga 1) tahun ini ada play-off (championship series). Paling tidak, kami mencapai posisi itu dulu," ujar Prapanca.

Baca Juga:

Pasif di Bursa Transfer, Presiden Persija Tak Menampik soal Kesulitan Finansial

Dokter Persija Beberkan Kabar Terbaru soal Cedera Gustavo Almeida

Jika bisa meraih satu tempat di championship series, maka targetnya akan meningkat. Karena musim lalu Persija menempati posisi kedua alias runner-up di bawah PSM Makassar, maka artinya pencapaian yang lebih baik adalah menjadi kampiun.

"Kami usahakan semaksimal mungkin bersama tim. Kami berusaha selalu memberikan yang terbaik," tuturnya.

Persija meraih hasil yang tidak maksimal di putaran pertama. Dari 17 laga, tim kebanggaan The Jakmania hanya meraup empat kemenangan, delapan kali imbang dan lima kekalahan.

Memasuki putaran kedua ini, dari tiga laga, Persija sudah meraih dua kemenangan dan sekali seri.

Tim Macan Kemayoran juga berhasil mendatangkan bomber haus gol dari Arema FC, Gustavo Almeida, dengan status loan atau pinjaman, untuk menambah kekuatan lini depan.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan