Manajemen Liverpool Akan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lallana

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Manajemen Liverpool Akan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lallana
©getty-images

Manajemen Liverpool Akan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lallana- Adam Lallana menjadi seorang pemain yang berkembang sangat pesat di bawah asuhan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sang pemain bahkan menjadi gelandang kunci The Reds musim ini dengan daya juang, kreativitas, sekaligus ketajaman yang istimewa.

Lallana menjadi pemain yang tak tergantikan di skuad Klopp. Memiliki peran baru sebagai gelandang box-to-box, Lallana benar-benar tampil di atas normal.

Kontribusi tersebut membuat Liverpool dikabarkan siap memperpanjang kontrak sang pemain.



Dilansir dari Express, Liverpool dan agen Lallana sudah berencana membuat pertemuan terkait kontrak pada akhir tahun ini.

Diskusi akan dimulai terkait rencana perpanjangan kontrak Lallana. Menariknya, sang pemain sebenarnya masih punya kontrak yang cukup lama yaitu hingga 2019.



Meski begitu, bisa dimengerti mengapa Liverpool begitu ngebet menambah nilai kontrak Lallana. sang pemain begitu kerasan di Merseyside dan seiring dengan kepercayaan yang datang, Lallana bisa mencapai potensi terbaiknya di klub.

Musim ini pemain 28 tahun tersebut ditandemkan dengan rekrutan anyar, Georginio Wijnaldum, sebagai gelandang tengah Liverpool. Hasilnya pun cukup impresif dengan Lallana menorehkan dua gol dan satu assist dari empat laga pertama The Reds.

Sumber : express.co.uk
Adam Lallana Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan