Man United Vs Atletico: Diego Simeone Janjikan Tontonan Menarik

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Maret 2022
Man United Vs Atletico: Diego Simeone Janjikan Tontonan Menarik
Diego Simeone (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Manchester United kontra Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 akan berjalan menarik. Itu merupakan janji pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. Manchester United dan Atletico sama-sama butuh kemenangan untuk melaju ke perempat final.

Pada pertemuan perdana di Estadio Wanda Metropolitano, Manchester United yang bertindak sebagai tamu unggul dalam penguasaan bola. Setan Merah bahkan bisa saja meraih hasil yang lebih baik dari 1-1 andai lebih efektif dalam menyelesaikan peluang.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid: Berharap Taji Cristiano Ronaldo

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Live Televisi Nasional

5 Pemain yang Pernah Perkuat Man United dan Atletico Madrid

Kondisi tersebut membuat Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangi leg kedua. Apalagi tim asuhan Ralf Rangnick mendapat dukungan penuh suporternya.

Namun Simeone tidak akan membiarkan Atletico kalah begitu saja. Ia sudah mempelajari kesalahan dari pertemuan pertama.

Saya membayangkan mereka akan menekan kami, akan ada intensitas lebih ketika Anda bermain di rumah. Namun kami juga memiliki serangan balik untuk memanfaatkan kesalahan yang mungkin mereka lakukan," kata Simeone pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Saya membayangkan pertandingan yang dinamis. Kedua belah pihak saling serang seperti yang seharusnya anda dapatkan di stadion seperti ini."

“Dengan karakteristik pemain yang mereka miliki dan pemain yang kami miliki, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang ramai. Mereka juga memiliki serangan balik yang merupakan salah satu kelebihan kami," tambahnya.

Atletico datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri tinggi. Mereka mampu menyapu bersih tiga laga terakhir di liga domestik dengan kemenangan.

Simeone tentu ingin melanjutkan tren positif tersebut di markas Manchester United. Apalagi Liga Champions menjadi ajang yang masih mungkin mereka juarai musim ini.

"Kami tahu kualitas mereka tetapi kami memiliki kepercayaan diri," tutupnya.

Atletico Madrid Diego simeone Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan