Makna Selebrasi Emosional Sandro Tonali di Olimpico

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 25 April 2022
Makna Selebrasi Emosional Sandro Tonali di Olimpico
Selebrasi emosional Sando Tonali. (Twitter)

BolaSkor.com - Sandro Tonali menjadi pahlawan kemenangan AC Milan saat bertandang ke markas Lazio dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Pemain berusia 21 tahun itu kemudian melakukan selebrasi yang cukup emosional.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (25/4) dini hari WIB, Milan menang tipis 2-1. Namun hasil itu diraih lewat perjuangan berat.

Ciro Immobile membawa Lazio unggul cepat pada menit keempat. Sementara Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada awal babak kedua.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Keok di Camp Nou, Milan Menang Dramatis

Milan Menang Dramatis, Pioli Merasa Aneh dan Kagum

Marco Asensio Ganti Agen, Peluang ke Milan Meredup

Tonali kemudian muncul sebagai penentu kemenangan Milan pada masa injury time. Mendapat umpan sundulan dari Zlatan Ibrahimovic, ia mengontrolnya dan melepaskan tembakan lemah tanpa bisa diantisipasi Thomas Strakosha.

Tonali merayakan gol tersebut dengan sangat emosional. Ia melepas jersey dan berlari ke arah tribun yang dipadati suporter Milan.

Selebrasi itu tentu merupakan luapan kelegaan usai membawa Milan menang. Namun ada maksud lain dari aksinya berlari ke tribun.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa karena memberi kami hasil yang diusahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk. Saya merasa sebagian besar stadion dipenuhi Rossonero (suporter Milan)," kata Tonali kepada DAZN.

"Itu merupakan hal yang gila. Kami berterima kasih kepada mereka untuk datang karena ini seperti bermain di San Siro dan kami menunjukkan itu di babak kedua."

Gol dan selebrasi yang dilakukan tentu akan membuat Tonali dicintai suporter Milan. Padahal kemampuannya sempat diragukan karena tak kunjung bersinar.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah ini salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Namun itu pasti salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan," tambahnya.

"Mencetak gol apa pun untuk Milan adalah perasaan yang tak terlupakan, apalagi yang seperti ini."

Sandro Tonali AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan