Makna Nomor Punggung 77 bagi Ghozali Siregar di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Makna Nomor Punggung 77 bagi Ghozali Siregar di Persib Bandung
Ghozali Siregar saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ghozali Muharam Siregar akhirnya bisa dengan lega dalam menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung. Pasalnya pemain yang akrab disapa Gozo sudah resmi berseragam Maung Bandung setelah melakukan penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/2).

Gozo yang dikontrak dengan durasi satu musim ini akan mengenakan nomor punggung 77 dengan alasan sesuai dengan tanggal lahir 7 dan bulan kelahiran Juli.

Tentunya, gelandang kelahiran Sumatera Utara ini berharap bisa memberikan yang terbaik dan memberikan dampak signifikan untuk Persib terutama di Liga 1 2018.

"Saya ke sini (Persib) memiliki tantangan baru untuk saya untuk bisa lebih baik," ungkap Ghozali seusai penandatanganan kontrak.

Bahkan lanjutnya motivasinya dalam membela Persib akan semakin besar lantaran tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki suporter fanatik yang jumlahnya mencapai puluan ribuan.

"Dan akan semakin termotivasi jika main di kandang," katanya.

Namun soal main atau tidaknya, Gozo akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Mario Gomez. Yang jelas, gelandang sayap yang sebelumnya membela PSM Makassar ini mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk bisa terpilih sebagai pemain inti.

"Bagi saya tergantung pelatih. Pelatih akan menurunkan pemain yang siap," tandasnya.

Gozo mengawali karier klub profesionalnya di Pro Duta FC tepat pada musim 2010-2011 yang saat itu masih menggunakan nama Pro Titan FC. Lalu pada 2015, Gozo pindah ke Pelita Bandung Raya.

Musim berikutnya Gozo membela Persiba Balikapapan san Persegres Gresik United. Sebelum memutuskan gabung Persib, Gozo membela PSM Makassar di Liga 1 2017. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ghozali Siregar Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan