Makan Malam yang Berbuah Manis untuk Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Juni 2019
Makan Malam yang Berbuah Manis untuk Inter Milan
Stefano Sensi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Kedua tim telah mengadakan makan malam untuk membahas detail transfer.

Sebelumnya, Stefano Sensi merupakan incaran utama AC Milan. Namun, tawaran Rossoneri senilai 15 juta euro pada akhir masa peminjaman selama dua musim tidak menarik bagi Sassuolo.

Inter Milan yang datang dengan uang lebih banyak langsung menyalip. Nerazzurri bersedia memberikan tawaran peminjaman selama satu musim senilai 5 juta euro plus opsi tebus pada angka 20 juta euro.

Sassuolo tidak langsung menerima tawaran tersebut. Klub yang identik dengan warna hijau itu ingin pemain muda Inter Milan masuk dalam kesepakatan. Bahkan, negosiasi sempat berjalan di tempat karena hal tersebut.

Namun kini, semua jadi lebih cair. Inter dan Sassuolo sepakat dengan melibatkan pemain muda yakni Gravillon dan Marco Sala. Kedua pemain itu akan menuju Sassuolo dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku Tembus 70 Juta Euro

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Antonio Conte Datang, Tiket Musiman Inter Milan Laris Manis Terjual

Stefano Sensi

Pada makan malam tersebut, Inter Milan diwakili direktur olahraga klub, Piero Ausilio dan asistennya, Baccin. Sedangkan, Sassuolo menunjuk direktur olahraga, Giovanni Rossi sebagai perwakilan.

Giovanni Rossi tak menampik jika proses transfer hampir menuju finis. "Ya, kami sedang berjalan," jelas Rossi seperti dilaporkan Sky Sport.

Sementara itu, Piero Ausilio lebih memilih membahas usaha Inter Milan memenuhi capital gain. "Mari kita lihat. Kami sangat tenang," jawab Ausilio soal Financial Fair Play.

Stefano Sensi adalah tumpuan Sassuolo di lini tengah. Pemain 23 tahun tersebut menciptakan dua gol plus empat assist pada musim lalu. Sensi juga merupakan pemain tim nasional Italia.

Peluang Inter Milan memboyong Stefano Sensi: 90 persen

Stefano Sensi akan segera melakukan tes medis bersama Inter Milan. Sang pemain dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi lima musim.

Inter Milan Sassuolo Stefano Sensi Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan