Makan Konate Ingin Lama di Persija, Nasib Legiun Asing Lain Masih Tanda Tanya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 April 2022
Makan Konate Ingin Lama di Persija, Nasib Legiun Asing Lain Masih Tanda Tanya
Makan Konate. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang asal Mali, Makan Konate, mengaku ingin bermain di Persija Jakarta dalam waktu yang cukup lama. Konate merasa nyaman bermain di tim Ibu Kota walau baru bergabung pada awal putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Makan Konate didatangkan Persija pada Januari 2022 dan langsung memberikan dampak positif. Eks pemain Arema dan Persebaya itu berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 14 penampilan.

Catatan apik itu membuat Konate disebut-sebut jadi satu-satunya pemain asing yang akan dipertahankan Persija untuk musim depan. Sementara nasib tiga pemain lainnya, yaitu Marco Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic, masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga:

Gelandang Persija dan Bali United Dihukum, Berikut Hasil Sidang Terbaru Komdis PSSI

Masih Percaya, Persija Perpanjang Masa Bakti Osvaldo Haay

"Saya sudah setengah tahun di sini. Semoga kalau ada rezeki saya mau konsisten di sini. Saya mau main lebih lama juga di Persija,” kata Makan Konate dikutip dari kanal YouTube resmi klub.

"Saya senang sekali bisa ke Indonesia lagi karena punya banyak kenangan di sini. Punya banyak rezeki di sini juga," tambahnya.

Konate mengatakan, meski dirinya sudah pernah bermain di beberapa negara lain, mulai dari Libya, Tunisia, dan Malaysia, tetapi dia merasa paling berkesan ketika bermain di Indonesia.

"Makanya saya betah di sini," ujar pemain yang sukses membawa Persib Bandung juara Liga Super Indonesia pada 2014 tersebut.

Persija jakarta Makan konate Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan