Madura United Siap Hentikan Youssef Ezzejjari

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Maret 2022
Madura United Siap Hentikan Youssef Ezzejjari
Youssef Ezzejjari melakukan selebrasi usai bobol gawang Bhayangkara FC. (Media Persik)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Guntur Ariyadi mengaku siap menghentikan pergerakan Youssef Ezzejjari. Penyerang asal Spanyol itu dipastikan bakal menjadi momok pertahanan Madura United saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/3) sore.

Meski begitu, Guntur mengakui Ezzejjari merupakan salah satu penyerang elit di kompetisi Liga 1 2021/22. 17 gol yang dicetaknya sejauh ini menjadi bukti ketajaman pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Motivasi saya menghadapi Youssef lebih menantang saya. Harapannya tentu untuk bisa membawa tim meraih clean sheet. Kami akan menghadang Youssef sebisa mungkin. Jangan sampai dia mencetak gol. Insha Allah, Madura Unit bisa tiga poin" tekadnya.

Baca Juga:

PSSI Tugaskan Asisten Wasit Tambahan Mulai Pekan 30 Liga 1

Soal Peluang Juara, Pelatih Persebaya Enggan Membebani Pemainnya

Partai ini sendiri terasa sangat emosional bagi Guntur. Pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi ini sempat meraih kejayaan di masa muda saat membela panji Persik pada musim 2006.

"Waktu itu 2006 juara liga dan saya ada di dalamnya. Itu kenangan yang utama (bersama Persik). Sekarang mungkin profesionalitas dimana kita berada, itu yang kami bela. Saya sekarang membela Madura dan seratus persen untuk mereka," jelas Guntur.

Madura United sendiri membutuhkan tiga angka sempurna dalam derbi Jawa Timur kali ini. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir sehingga tertahan di peringkat 13 dengan raihan 30 poin.

Sementara Persik tengah dalam tren positif setelah menang beruntun atas Persiraja Banda Aceh dan Arema FC. Mereka pun berada empat tingkat lebih baik dari Madura United dengan capaian 36 angka. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Youssef Ezzejjari Madura united Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan