Madura United Bantah Koko Ari Araya Balik ke Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 November 2023
Madura United Bantah Koko Ari Araya Balik ke Persebaya Surabaya
Koko Ari Araya. (Tangkapan Layar MUTV)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya santer dikabarkan akan balikan dengan salah satu mantan penggawanya. Hansamu Yama Pranata sempat dirumorkan bakal CLBK, tetapi nama terakhir Koko Ari Araya jadi yang paling mungkin pulang.

Musim ini, Koko berstatus sebagai pemain Madura United. Meski sempat menghiasi bangku cadangan di awal-awal Liga 1 2023/2024, Koko akhirnya mendapat satu tempat di starting line up Madura United.

Walau diguncang skandal sang petinggi klub, manajemen Madura United membantahkan bakal melepaskan Koko. Manajer Madura United, Umar Wachdin, menegaskan kabar yang beredar tidaklah benar.

Baca Juga:

Marcelo Rospide Yakin Irfan Bachdim Bantu Lini Serang Persik Kediri

Thomas Doll Akui Sempat Cegah Witan Sulaeman Pergi dari Persija

"Koko Ari masih terikat kontrak dengan kami dan dia termasuk salah satu pilar yang secara reguler masuk dalam skema pelatih. Artinya dapat dipastikan berita tersebut adalah hoaks," tutur Umar.

Madura United sendiri memagari pemain asal Surabaya itu dengan durasi kontrak dua musim. Artinya kontraknya bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu masih akan berakhir di musim 2024/2025 nanti.

Saat ini, Koko Ari juga masih dalam proses pemulihan cedera. Pemain berposisi bek kanan tersebut mengalami masalah pada bahu kanannya saat Madura United kalah 0-4 di markas Persik Kediri (8/11).

Musim ini, Koko tercatat turun sebanyak 19 laga bersama Madura United. Sebagai seorang bek kanan Koko berhasil mencatatkan satu assist untuk tim kebanggan Pulau Garam tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Koko Ari Araya Persebaya surabaya Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan