Madura United Akan Dijamu, Milomir Seslija Harap Persija Jakarta Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Mei 2018
Madura United Akan Dijamu, Milomir Seslija Harap Persija Jakarta Menang
Pelatih Madura United, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengharapkan Persija Jakarta meraih kemenangan. Harapan ini untuk kiprah skuat Macan Kemayoran di Piala AFC 2018, terutama di laga leg kedua semifinal zona ASEAN melawan Home United.

Laga itu sendiri akan dilakoni Persija pada Selasa (15/5). Skuat asuhan Stefano Cugurra membutuhkan kemenangan setidaknya 1-0, 2-1, atau dengan selisih dua gol karena sebelumnya takluk 2-3 di leg pertama yang digelar di kandang Home United.

"Persija bermain di Singapura dengan total. Itu laga prestisius untuk Indonesia di Asia. Tapi saya lihat tim Singapura punya keuntungan main di lapangan sintetis," kata Milomir Seslija.

"Saya yakin Persija akan dapat hasil bagus di leg kedua. Saya berharap Persija bisa menang mudah melawan Home United," tambah Milo, panggilan pelatih Montenegro itu.

Hal ini disampaikan Milomir Seslija setelah disinggung soal kelemahan Persija ketika kalah dari Home United. Kelemahan itu bisa menjadi keuntungan buat Sape Kerrab dalam pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/5).

"Saya tahu sekarang Persija lebih kuat. Saya pikir laga nanti lebih ke prestisius. Spesial pertandingan. Saya berharap pertandingan berjalan bagus dan semua fans menikmati. Saya harapkan hasilnya bagus dan semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih baik," jelasnya.

Persija jakarta Madura united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan