Madrid Tekuk Atletico, Sejarah Tercipta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Januari 2024
Madrid Tekuk Atletico, Sejarah Tercipta
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memenangi pertandingan dramatis melawan Atletico Madrid dengan skor 5-3 pada semifinal Piala Super Spanyol, di Al Awwal Stadium, Kamis (11/1). Kemenangan itu mengukir sejarah bagi Los Blancos.

Pertandingan Madrid melawan Atletico di Piala Super Spanyol berlangsung sengit. Kedua tim saling berbalas gol.

Madrid dan Atletico bermain sama kuat 3-3 pada 90 menit. Tiga gol Madrid dicetak Antonio Rudiger (20'), Ferland Mendy (29'), dan Dani Carvajal (85'). Sementara itu, tiga gol Atletico dikreasikan Mario Hermoso (6'), Antoine Griezmann (37'), dan Antonio Rudiger (78', OG).

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

Bukan Kylian Mbappe, Jude Bellingham Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Atletico: Berburu Tiket Final Piala Super Spanyol

Memasuki babak tambahan, mental pemenang Madrid terlihat. El Real menambah dua gol lagi melalui Joselu (116') dan Brahim Diaz (120+2').

Menurut catatan Opta Jose, Ini adalah pertama kalinya Madrid mengalahkan Atletico di Piala Super Spanyol. Sebelumnya, Madrid menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Ini juga menjadi yang pertama kalinya Madrid memenangi Derby setelah kebobolan tiga gol pada semua ajang sejak Maret 1963 (4-3 di LaLiga).

Berbicara kepada Marca usai laga, Carlo Ancelotti memuji penampilan Joselu dan Diaz. Menurutnya, kedua pemain itu adalah kunci kemenangan Los Galacticos.

"Joselu dan Brahim membuat kami memenangi laga ini. Ini adalah hasil yang bagus untuk kami. Semua pemain termotivasi," ujar Ancelotti.

"Kami punya waktu empat hari untuk pemulihan. Usaha yang dikeluarkan sangat besar. Ini adalah pertandingan spektakuler. Kami menang karena punya energi lebih di akhirnya."

Kini, Madrid akan menunggu pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan Barcelona melawan Osasuna. Laga puncak akan digelar pada 15 Januari, di Al Awwal Stadium.

Real Madrid Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan