Madrid Kalah, Casillas Siap Disalahkan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 14 September 2014
Madrid Kalah, Casillas Siap Disalahkan
Madrid Kalah, Casillas Siap Disalahkan

Madrid - Real Madrid dipermalukan Atletico Madrid di jornada ketiga La Liga Spanyol. Atas hasil minor tersebut, kapten El Real, Iker Casillas siap disalahkan.

Menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari WIB, Casillas kembali dipercayakan mengawal gawang Los Blancos. Akan tetapi, kiper timnas Spanyol itu gagal membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Madrid takluk dengan skor 2-1. Tiago dan Ardan Turan saling bergantian membobol gawang Casillas di menit ke-10 dan 76. El Real hanya mampu membalas satu gol lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-26.

Tumbang di laga El Derbi Madrileno membuat suporter Real Madrid kecewa berat dengan penampilan timnya terutama Casillas. Bahkan, siulan serta ejekan dari Madridistas gencar ditujukan kepada kiper 33 tahun tersebut hingga pertandingan usai.

Kekecewaan fans Real Madrid terhadap Iker Casillas bukannya tanpa alasan. Sebab, dari tiga pertandingan La Liga, gawang Casillas sudah kebobolan enam gol. Tak hanya itu, Casillas juga adalah penyebab El Real gagal menjuarai Piala Super Spanyol usai dikalahkan Atletico Madrid.

"Kami merasa kecewa karena kami telah bekerja sepanjang pekan dan tim tidak mendapatkan hasilnya. Perasaan itu sama menyakitkannya dengan yang fans kami terima," kata Casillas kepada Marca.

"Suporter bertanggung jawab dan jika perlu bersiul mereka akan melakukannya. Saya harus terus bekerja dan menanggapi dengan cara terbaik yang saya tahu, yakni memainkan sepak bola," imbuhnya.

Real Madrid Atletico Madrid Iker Casillas
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan